Moment 2 tahun yang lalu…

Ehm… lucu juga rasanya kalo ingat waktu nembak, gak butuh waktu lama, gak butuh bosa basi, gak butuh mak jomblang en gak butuh rayuan gombal. Apa ini ya… yang dinamakan keberuntungan ? aku gak tahu deh… pokonya yang aku inget 2 tahun yang lalu hanyalah keberanian untuk mengungkapan dan menumpahkan segala uneg-unegku yang ada di kepala. Emang sih…, agak malu-malu mau… Sayangku… semoga di kau sabar dalam menungguku di kota dingin en sejuk yang jauh dari hiruk pikunya jakarta. Mungkin sewaktu kita dulu sekampus dan sekantor aku merasa bahwa kita belum begitu dewasa, kita masih sering terbawa oleh emosi masing-masing semoga di usia kita jalan barengtepatnya 2 tahun kita bisa lebih dewasa dalam menjalani hidup ini sehingga kita bisa meraih segala yang kita cita-citakan, hidup bersama dengan penuh damai dan di kelilingi aura cinta.

4 Responses to “Moment 2 tahun yang lalu…”

  1. ario Says:

    Peh… podo ayu-ayu n ganteng-ganteng pas kuwi ce o ce o ka alias cocok

  2. MR Says:

    Serasi abisss bo…..!!!!

  3. Jauhari Says:

    Serasi?

    Kalau belum MERID belum serasi *kabuur

  4. handi Says:

    jo, 2 tahun gitu loh… mana jauh di malang, emang gak berminat cari di jakarta.. atau di kantor ??🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: