Rencana bikin kejutan malah ketiban sial…

Ehm… Kejutan ini udah Q persiapkan seminggu sebelum hari ultah yayangku, dalam kejutan ini Q mengutus sobat karib untuk memberikan coklat yang paling istimewa yang ada di kota malang dan setangkai mawar. Pukul 24:00 Q lekas bangun en telp yayangku, Q en yayangku dalam komunikasi di telp sangat hangat sekali en mesra gitchu… Karena Q en yayangku ngobrol di telp lama banget sanpai larut malam, maka paginya yayangku Q suruh bangunin biar Q kagak telat masuk kantor. Pukul 5 pagi HP berdering, en ternyata bener… yayangku bangunin Q. Kemudian Q lekas bangun, sholat kemudian mandi en berangkat kekantor.

Dikantor Q di kabari sobat karibku, kalo HP nya baru di copet orang, mendengar itu Q agak sedih juga en kasihan dan anaknya beri Q kabar kalo coklat en bunga mawar akan di berikan agak sorean setelah ngurus pemblokiran kartu di telkom. Tidak beberapa lama setelah Q mendengar kabar dari sobatku datanglah sms dari yayangku yang isinya sangat bikin Q bingung. Sms pertama berisi “ JOHAN JAHAT…,…,…”langsung saja sms itu membuat pikiranku gak konsen ke coding program, pikiran langsung kacau, diajak ngobrol temen kagak nyambung dan yang lebih parah lagi Q gak bisa merasakan nikmatnya makanan, makanan hanya terasa hambar ( mungkin karena pkiran lagi kalut )

Setelah Q menenangkan diri, Q bales sms yayangku en Q menanyakan apa maksud sms itu, tapi malah datang sms ke dua yang bikin Q tambah bingung “TERSERAH KAMU BAGAIMANA MEMAKNAINYA…,…,…” Belum sempet Q bales sms ke dua datang lagi sms ke tiga “BESOK JANGAN TELP Q”. Setelah baca sms itu Q coba tenangkan diri dengan tidur, Q gak bales sms nya, karena Q takut terpancing emosi.

Setelah bangun di pagi hari Q baca beberapa sms yang masuk en isinya tambah menyakitkan, “JANGAN HUBUNGI AKU SELAMANYA”. Q baca sms ini dengan rasa sesak di dada. Setelah baca sms itu, Q langsung buru-buru ambil charge HP en Q langsung tancepin ke stop kontak kemudian telp yayangku yang jauh nan disono… tapi Q di telp di cuekin en Q hanya dapet jawaban kalo coklat en mawarnya di anter temenku waktu dia udah tidur. Hemmmmm…, Q agak sedikit kecewa deh ama sobatku. Setelah itu HP nya di matiin, tapi Q telp lagi… namun sekali lagi HP nya di matiin Q sempet putus asa pencet pencet no HP ku untuk menghubunginya. Tidak lama kemudian datanglah sms lagi “JANGAN HUBUNGI AKU SELAMANYA!!! KURANG JELAS YA SMS KU SEMALAM. TERSERAH KAMU MAU MELQKAN APA AJA DI JAKARTA AKU GAK PERLU LAGI MEMONITOR KAMU” namun Q tetep gigih berusaha untuk menjernihkan masalah, namun lagi lagi datang sms lagi “ GAK BISA BACA SMS TA?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: