Pecah… berkeping – keping, untung hati cowok seperti air…!

Entah itu secara gak sengaja ngomong, ato emang di sengaja ngomong gitu ?Hubungan selama 2 tahun terasa gak berarti ketika aku dibandingkan dengan cowok lain.

Enak ya… punya pacar Mr. X, Mending aku pacaran ama Mr. X

Ego seorang kelakianku langsung keluar tatkala aku telah dibandingkandengan cowok lain dan secara tidak sadar telah memacu peredaran darah didalam tubuhkusemakin cepet yang membuat aku agak emosi.
Aku sebagai lelaki harus tegas…, dan aku sebagai lelaki harus punya nyali untuk menyatakan”Hubungan kita berdua bakal dilanjutkan apa tidak ?”. Aku takut hal ini terjadi lagi ketika sudah berumah tangga.

One Response to “Pecah… berkeping – keping, untung hati cowok seperti air…!”

  1. ario Says:

    Mr X =Y+2X-(Y-1)
    persamaan kuadrat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: