JJS ama rafid san, ikrar san en putu san.

Sehabis sholat subuh, Q tidak melakukan aktivitas kecuali tidur pulas sampai sekitar jam 9 WIB. Masih dalam keadaan setengah tidur, tiba tiba terdengar suara sendal di luar pintu kamar ” cletok…cletok…cletok…” en tidak berselang lama muncul wajah polos sedang mengintip di balik jendela, dan terucap dari bibir tipis nya “Om…Om…, ki…ki…(sambil cekikian),Om…Om… bangun donk. Langsung secepat kilat aku bangun en sambil berkata “Oh kamu den…, masuk donk jangan di depan jendela”. Setelah denis masuk aku langsung nyalakan laptop en main game air strike, tidak lama kemudian aku inget ajakan putu san buat beli tape recorder. Dasar aku maniak elektronik…, kemarin waktu diajak beli tape recorder langsung aku iyakan, padahal aku paling males kalo di ajak jalan – jalan selain ama yayangku.

Setelah inget kalo aku punya janji ama putusan langsung deh aku ambil HP kesayanganku SIEMENS M 55 (HP yang penuh kenangan, En gak mungkin aku ganti he.. he.. he..) en sms putu san untuk cari tahu jam berapa berangkatnya. Namun tak lama kemudian ada sms balesan, ternyata aku salah kirim sms (he.. he.. he.. malu deh jadinya…),

Setelah lama cari di buku catetan telp yang udah hampir luntur tulisannya, en aku dapetkan nama putusan, langsung aku coba kembali pencet-pencet hp en langsung aku sending, tidak lama kemudian ternyata putusan telp aku.

Waktu jalan – jalan selain ama putu san aku juga di temani ama rafid san en ama ikrar san, Terasa JJS kali ini nikmat sekali karena bisa menyegarkan OTAK yang udah lama loyo akibat lihat monitor yang serba hitam putih ( he.. he.. he.., tiap hari ketemu VI)

Ini foto nynggu makan sebelum muter-muter, Ini di Plaza Senayan


Perjalanan Makan Siang…, Celana udah terasa Longgar.

Hari itu Q en rekan – rekan muter muter di komplek pertokoan senayan mulai dari SOGO, STC, Carrefour Dll, pokonya kaki sampe ledeh.. deh.

Ini lagi cari makan di STC


Setelah muter-muter kita makan siang, terus pulang…

To be continued.

..”..Blogging : My Activity..”..

4 Responses to “JJS ama rafid san, ikrar san en putu san.”

  1. ario Says:

    Q = huruf = Tulisan = Aksara = Aksara Bermaksa = kuis = hadiah = bonus = pendapatan = warnet = UPI = Johan.

    Jadi Q = Johan

    he…he….he…

  2. Anonymous Says:

    sayang kamu emang cakep. aku kangeeeen banget

  3. ario Says:

    kang… kuwi sopo sing wedok??

  4. j0h4n_r4j Says:

    yang cewek itu namanya putu, asli bali. en di kantor satu devisi ama aku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: