Nonton kontes ROBOT di UI

Hari minggu aku gak ada acara sama sekali, langsung deh… aku ambil HP Kesayanganku untuk menghubungi para sesepuh UMM yang ada di Jakarta. Tidak lama kemudian HP bersautan en langsung aku baca sms dan jawabnya semua bersedia. Tidak lama kemudian aku mandi langsung menuju PATRA ( Halte BUS deket kantor gue…) . Aku dari gatot subroto ama afton san en iza san, kemudian turun ke pasar minggu buat nunggu mas joko. wktu udah nyampe pasar minggu en aku telp mas jokoternyata orangnya belum mandi sama sekali, langsung aja deh… aku putusin buat jalan jalan di robinson pasar minggu. setelah puas jalan jalan, en mas joko siapberangkat, perjalanan aku lanjutin ke depok tepatnya ke kampus UI buat nonton kontes ROBOT. sampe disana ketemu para junior junior anak elektro en ngobrol dikit, tidak lama kemudian Ibu Nuralif datang en ngasih kami tiket msauk sebanyak 4.

Sampe di dalam gedung pertdandingan sangat seru sekali…, apalagi aku suka banget lihat rangkaian elektronika yang di gabung dengan mekanika en programing ( ato tepatnya dunia kerobotan).

Wah… pokonya asyik deh… lihat disana…, cos aku bisa lihat robot-robot yang belum di pertandingkan udah rusak duluan he.. he.. he.. en robot robot kecil yang cerdas… yang bisa deteksi sensor panas untuk mematikan nyala lilin.

..”..Blogging : My Activity..”..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s